Desain Rumah Sederhana Yang Cocok Untuk Anda Masyarakat Modern

Konsep Rumah Centralized

Ini Dia! Desain Rumah Sederhana Yang Cocok Untuk Masyarakat Modern Saat Ini

Kaltimweb – Memiliki Rumah Modern namun tetap tampil sederhana merupakan sebuah nilai seni yang di inginkan kebanyakan masyarakat modern.

Konsep desain rumah sederhana ini bukan hanya mengandalkan kemewahan dalam arsitekturnya namun juga mengutamakan unsur artistic.

Dengan beragam keunggulan yang bisa di dapat, konsep rumah sederhana minimalis modern menjadi pilihan para kolongmerat sekarang ini.

Biasanya di tengah lahan mereka yang besar di beri landscape arsitektur pula, dengan mengandalkan kesan alami yang menghiasi halaman mereka.

Bukan hanya menghabiskan lahan untuk full satu gedung rumah yang malah membuat jenuh untuk kebanyakan masyarakat modern.

Dalam pelaksanaannya konsep desain rumah sederhana minimalis modern pun memliki beragam pilihan, diantaranya:

4 Konsep Desain Rumah Sederhana Yang Populer!

1. Konsep Rumah Tumbuh

Memiliki ruang untuk tanaman / taman menjadi landasan dasar utama dalam konsep desain rumah sederhana ini, dengan mengandalkan bentuk rumah tumbuh menjulang simetris bertingkat.

Berikut adalah contoh desain dari pembuatan konsep tumbuh.

Desain Rumah Sederhana Konsep Rumah Tumbuh

Dan berikut adalah hasil jadi dari konsep rumah ini, dengan memanfaatkan tanaman di halaman yang bahkan tidak benar – benar luas.

Konsep Rumah Tumbuh
Konsep Rumah Tumbuh

Contoh di atas adalah gambaran dari konsep rumah tumbuh bisa kita lihat rumah dengan 2 lantai yang dengan tanaman kamboja, lee kwan yew, pakis putih dan lain sebagainya. Di tata secara rapi di halaman rumah.

2. Konsep Centralized

Adalah konsep rumah yang memang harus di wajibkan memiliki halaman yang luas, ini bisa di terapkan juga untuk anda yang ingin membuat penginapan berkelas atas. Apalagi di terapkan pada rumah yang akan anda tinggali setiap hari.

Contoh dari konsep Centralized dapat anda lihat di bawah:

Konsep Desain Rumah Centralized
Konsep Rumah Centralized

Terlihat luasnya lahan yang tersisa di jadikan sebagai view untuk rumah ini, dengan konsep desain rumah sederhana ini sangat cocok untuk anda yang memiliki lahan yang cukup luas.

Sebagai pelengkap mungkin bisa dengan menambahkan konsep taman mediterania atau konsep taman bali yang terkenal sangat cocok mengisi lahan kosong yang luas.

3. Konsep Rumah Kampung

Dengan mengutamakan konstektual, yaitu menggunakan bahan alamiah sekitar sebagai campuran bahan utama pada rumah.

Memperhatikan rumah sekitar juga bisa menjadikan konsep rumah ini menjadi seperti menyatu dengan alam, contohnya ada di bawah.

Konsep Desain Rumah Kampung
Konsep Rumah Kampung Modern
Konsep Rumah Kampung

Terlihat sederhana dengan perpaduan bahan alamiah yang membuat tampilan rumah ini tampak selalu segar.

4. Rumah Sederhana Mewah (2lantai)

Dengan memanfaatkan lahan yang ada di berikanlan sebuah landscape garden namun tetap memberikan sebuah sentuhan arsitektur yang bagus di pandang.

Nampak sederhana namun memiliki 2 lantai menjadi priority utama dari konsep rumah ini dengan mengandalkan bentukan yang sesuai dengan keinginan semua orang.

Berikut adalah gambar dan konsep rumah sederhana tapi terkesan mewah yang saya maksudkan.

Konsep Rumah Sederhana Mewah 2 Lantai
Konsep Desain Rumah Sederhana Mewah 2 Lantai

Memanfaatkan lahan yang tersisa sebagai lokasi taman merupakan pilihan yang bijak dengan kultur europan klasik modern rumah jenis ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan suasana ketenangan dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Kita bisa memanfaatkan lantai atap untuk sekedar menikmati pemandangan sekitar.

Itulah ke 4 dari desai rumah sederhana modern yang bisa anda terapkan untuk rumah anda nanti, bagi anda yang tinggal di kota malang dan ingin membuat konsep rumah sederhana namun tetap modern saya merekomendasikan produk rumah murah di malang dari jawara corporation karena setiap bangunan rumah dari jawara menghasilkan rumah modern berkualitas terbaik dan terlihat sederhana.

Sekian artikel tentang berbagai macam desain rumah sederhana ini terimakasih telah membaca samapi akhir. Jika anda merasa ini bermanfaat jangan lupa untuk membagikan kepada anggota keluarga / teman terkhusus jika mereka ingin membangun atau membeli rumah.

Jangan lupa dibagikan ya!

About the author: ahid

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *